Sunday, September 24, 2006

My Activity

Today I was wake up late, my husband bolak balik call me supaya bangung, he he he, but I don't care I was continue my sleep he he he ( bandel mode on), sampe akhirnya gue ngeliat jam dan loncat dari tempat tidur, whatttttttttt??? jam 1 Siang, astaga keterlaluan =p but untung hari ini hari Minggu, jadi dosa2x mu di ampuni.

Tadi siang gue masak mie goreng ala gue, secara gue sebenernya gak tau bumbu2x nya dan lagi di lemari tinggal ada indomie jadilah indomie selera ku di sulap jadi mie goreng ala gue, hehehe enak tuh kata suami gue, ampe dia tanya masih ada lagi gak say :D

Truz abis gue selesai masak dan makan ya udah gue mandi karena si Abang ( panggilan gue ke suami ) mo ke library, abis itu sekitar jam 6 pm kita ke gereja, pulangnya balik lagi ke library, si Abang mo ngelanjutin lagi research nya. ya udah gue nemenin dia deh sambil nge blog^^

No comments: